TANYA JAWAB

TANYA - JAWAB
APA ITU AZARIA ?
Azaria Adalah Bisnis Dengan Konsep Terbaru Yang Memadukan Antara E-Commerce Dan Direct Selling Berbasis Syari’ah Dengan System Pemasaran Yang Menggunakan Q Marketing, Sehingga Memudahkan Siapapun Yang Bergabung Untuk Bisa Menjalankan Bisnisnya.
Kalu Sytemnya E-Commerce, Apa Bedanya Dengan Toko Online Lain ?
Kalau Dikatakan Direct Selling Berarti Mlm?
Beda Azaria Dengan MLM Apa?
Kalau Bukan MLM, Berarti Azaria Ini Money Game Karena Komisinya Besar?
Terus Kenapa Komisi Dibagikan Dari Member Get Member ?
Harga Paket 1,6 Sedangkan Komisi 1 Juta, Apakah Pt. Tidak Rugi ?
Kalau Komisi Besar,Berarti Produknya Murah,Tapi Di MarkUp Tinggi?
kenapa Untuk Paket Titanium Dan Diamond Masih Ada Rewardnya Juga ?
Maksud Azaria Berbasis Syari’ah Itu Apa?
Apakah Dengan Produk Azaria Pemakai Langsung Ganteng/Cantik?
Apa Berbedaan Dasar Dari Setiap Paket Azaria ?
Kenapa Komisi Azaria Utuh Tanpa Potongan Apapun ?
Berapa Lama Proses Komisi Masuk Ke Rekening ?
Saya Ingin Joint, Tapi Tidak Punya Uang ?
Modal Bergabung Kok Mahal Ya?
Saya Takut Rugi Gimana Ya?
Saya Sibuk ! Bagaimana Mungkin Menjalankan Bisnis Azaria ?
Saya Tidak Punya Teman, Apa Bisa ?
Saya Tidak Bisa Jualan, Bagaimana?
Azaria Harus Rekrut Orang, Sedangkan Saya Tidak Bisa Rekrut Orang ?
Saya Pernah Gabung Di Bisnis Sejenis, Tapi Saya Gagal?
Saya Piker-Pikir Dulu Gmn?
Saya Tidak Pintar Bicara Ke Orang, Gmn Solusinya?
Kok Nama Produk Dan Perusahaannya Gak Terkenal Yah?
Saya Tertarik, Tapi Saya Mau Ijin Dulu Ke Suami(Atau Istri/Orang Tua)
Saya Pernah Pakai Produk Sejenis Ternyata Tidak Cocok?
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "TANYA JAWAB"

 
Copyright © 2015 MASTER AZARIA | STORE | MYAZARIA - All Rights Reserved
Back To Top