CARA MENDAFTARKAN MEMBER BARU MYAZARIA

CARA MENDAFTARKAN MEMBER BARU MYAZARIA

  1. Buka chrome terlebih dahulu, setelah itu masukan alamat web myazaria. Kemudian anda klik tombol registrasi seperti pada gambar dibawah ini.
2. Langkah selanjutnya anda harus isi form seperti yang ada pada gambar dibawah ini, dan kode sponsor harus sudah benar, karna jika ada kesalahan kode sponsor sulit untuk diperbaiki.3. Setelah anda mengisi data lengkap anda di form tersebut, silahkan klik tombol “saya bukan robot“, lalu   klik tombol “Create an account“.4. Kemudian anda akan di tujukan pada halaman pilihan isi paket, misal paket GOLD, bisa pilih paket A atau paket B.
5. Kemudian anda harus memilih pengiriman paketnya, mau diambil dikantor azaria atau dikirim dari kantor azaria, setelah itu centang notifikasi yang ada dibawahnya jika sudah silahkan klik tombol “SUBMIT”
6. Lalu anda pilih metode pembayarannya, misalkan bank transfer seperti pada gambar dibawah ini, kemudian anda klik tombol “BAYAR”
7. Setelah itu anda akan masuk pada step ke 3, dimana anda akan tahu berapa nominal biaya pendaftaran member baru anda besreta no rekening tujuannya, jika transfer harus sesuai dengan kode unik, karna jika tidak sesuai member baru anda tidak akan aktif.
8. Setekah anda tau nominal yang harus anda transfer, sialhakn centang pada notifikasi “saya setuju dan bertanggung jawab atas kebenaran data diatas”, kemudian klik submit
Jika anda sudah transfer silahkan konfirmasi ke Customer Service Azaria untuk memastikan transaksi anda sudah berhasil atau belum.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "CARA MENDAFTARKAN MEMBER BARU MYAZARIA"

 
Copyright © 2015 MASTER AZARIA | STORE | MYAZARIA - All Rights Reserved
Back To Top