Tak kenal maka tak cinta. Tak cinta maka tak sayang

Tak kenal maka tak cinta. 
Tak cinta maka tak sayang.
Kamu ga akan pernah tau hebatnya bisnis AZARIA klo kamu sendiri belum benar² paham. Don't judge something if you don't know anything all about it ! ✋😑
YANG PERLU ANDA KETAHUI TENTANG BISNIS AZARIA. ORANG BIJAK PASTI MEMBACANYA :
* STRUKTUR ORGANISASI AZARIA bukan Piramid, tetapi konsep matahari dan monoleg, yg pertama & satu²nya di Indonesia. Hal ini mendapat apresiasi dari Bpk Roy selaku Direksi APLI. Monoleg inilah yg belum pernah ada di Asia Tenggara dan yg ditunggu-tunggu ujar beliau.
* Azaria menggunakan konsep Direct Selling berbasis web ( e-commerce ) dengan Network Marketing dan Bisnis Syariah.
* Azaria bukan Direct Selling konvensional, tapi menggabungkan dengan Network Marketing dan E-Commerce. Kenapa harus E-Commerce ? Karena masyarakat menginginkan hal yg praktis. Media online sangat diminati oleh masyarakat sehingga Azaria menjawab kebutuhan tsb. Kenapa harus network marketing ? Karena dengan Network Marketing maka modal yg dikeluarkan relatif kecil namun kekuatan dan kecepatan viral marketing sangat dahsyat.
* Azaria mengacu pada Prinsip Bisnis Syariah, Azaria sesuai dengan 12 syarat dan ketentuan yg ditetapkan oleh Dewan Syariah Nasional sebagai BISNIS HALAL.
* Di Azaria 👉 Aksi menentukan prestasi, bukan posisi menentukan prestasi.
* Azaria adalah Direct Selling, MLM pasti Direct Selling (DS), tapi Direct Selling belum tentu MLM.
* Azaria tidak ada Tutup Poin.
* Di Azaria tidak perlu nyetok barang. Semua pengiriman dilakukan dari Kantor.
* Komisi Azaria dibayar harian, karena Azaria beda dengan MLM dimana komisi dibayar bulanan yg diakumulasikan dengan total penjualan tim atau dari tutup poin.
* Komisi Azaria besar yaitu 1juta berkali-kali, karena Azaria memotong mata rantai distribusi pemasaran, memangkas biaya iklan, memanfaatkan media online yg jauh lebih hemat, sangat cepat, dan menjangkau ke seluruh dunia. Kabar baiknya Azaria memberikan profit terbesar kepada Associate sebagai mitra bisnis & ini tidak ada di bisnis manapun di Indonesia.
.


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tak kenal maka tak cinta. Tak cinta maka tak sayang"

 
Copyright © 2015 MASTER AZARIA | STORE | MYAZARIA - All Rights Reserved
Back To Top