sy izin dulu ya dari suami

Seringkali saat sy mempromosikan ttg Azaria kepada calon mitra, beberapa dari mereka berkata "sy izin dulu ya dari suami, sy tanyakan dulu ke istri, sy izin ortu dulu, dsb"
.
Ya, dukungan & jg restu orang² tersayang memang bisa jadi sebuah energi dan semangat buatmu, tapi sayangnya kamu tak bisa selalu mendapatkannya dgn mudah.
.
Banyak orang sukses pada awal karir mereka mendapat tentangan dari orang² dekatnya, tapi mereka tetap yakin, tanpa dukungan dan persetujuan dari orang² dia bisa terus maju. Dan saat mereka meraih kesuksesan, pada akhirnya orang² terdekatnya mengakui bahwa mereka adalah orang yg hebat.
.
Tak semua sahabat²mu selalu sepemikiran denganmu dan keluargamu jg tak selalu setuju denganmu. Berjalan sendiri tanpa restu dari mereka memang berat, tapi jangan jadikan hal itu jadi penghalang besar buatmu untuk bertindak. Teruslah maju & berusaha, karena satu-satunya kunci untuk mendapat persetujuan dan restu dari mereka adalah dengan membuktikan bahwa kamu bisa sukses dengan pilihanmu. Klo kamu terlalu memikirkan ttg dukungan² & persetujuan dari orang² disekelilingmu, kapan kamu bisa bangkit dan suksesnya ??? 😁
.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "sy izin dulu ya dari suami"

 
Copyright © 2015 MASTER AZARIA | STORE | MYAZARIA - All Rights Reserved
Back To Top